• Penyakit Langka Herpes Genitalku Akhirnya Ka'o dan Ngga Mau Balik Lagi

    Penyakit Herpes Genitalku Ka'o dan Ngga Balik Lagi

     
    Selamat pagi semuanya, perkenalkan saya Wisnu seorang operator bego excavator di pertambangan batu bara dan saya berusia 40 tahun. Menjadi operator excavator sama seperti menjadi operator tower crane, dibutuhkan skill yang cukup rumit untuk mengendalikan alat berat. Selain itu, risiko kecelakaan kerja cukup tinggi. Dan waktu luang saya untuk keluarga juga tidak banyak. Saya mudik setengah tahun sekali atau kadang malah setaun sekali. Hmmm yah begitulah, sebenarnya sedih jauh dari istri dan anak-anak, tapi bagaimana lagi ini sudah menjadi tanggung jawab saya demi memenuhi segala kebutuhan rumah tangga saya. 
    Baru kali ini saya menulis artikel dan curhat disini untuk pertama kalinya. Yaa kali ini saya akan membagikan pengalaman saya yang sembuh dari penyakit herpes genital. Bagi kalian yang ingin sembuh dari penyakit herpes genital bisa menghubungi nomor ini 081226371376. 
     
    Karena tanggungan menjadi operator excavator saya sampai tak punya waktu untuk berkumpul dengan istri beserta anak-anak saya. Menjadi seorang suami sebenarnya tidak bisa jauh dari istri. Tidak bisa menahan hawa nafsu dalam sehari. Apalagi saya jarang pulang, godaan dan rintangan banyak sekali yang menerpa saya. Karena tidak bisa menahan godaan itu semua akhirnya saya suka jajan di sini. Hampir tiap malam saya jajan. Sebenernya saya juga ngga tega khianati istri saya sendiri, tapi gimana lagiii saya ngga bisa menahan hawa nafsu saya sendiri. Walaupun saya suka jajan tapi istri saya adalah wanita yang paling saya sayangi. 
     
    Di suatu hari saya merasakan ada yang aneh pada diri saya. Saya merasakan seperti terkena penyakit flu, saya demam, kelelahan, pusing kepala, dan anggota badan saya terasa sakit dan linu. Di daerah alat kelamin saya juga kesemutan dan gatal yang tak tertahankan. Tiba-tiba timbul benjolan berisi cairan pada penis dan daerah genital. Pembengkakan kelenjar getah bening yang ada di selangkangan. Rasanya nyeri sekali seperti terbakar saat buang air kecil. Saya sempet bingung panik dan was-was, saya akhirnya pergi ke dokter untuk berobat dan mengecek penyakit apa yang sedang saya derita, soalnya gejalanya aneh sekali, dan baru kali ini saya merasakan gejala aneh seperti ini. Setelah pergi ke dokter dan dokter mengecek penyakit yang saya derita, ternyata saya menderita penyakit herpes genital. Saya kagett sekali dan shyokk saat dokter mengatakan penyakit itu pada saya. Dokter menakut-nakuti saya katanya harus dioperasi sebelum penyakit herpes saya bertambah parah. Saya jelas takut sekaliiii, karena saya paling takut dioperasii.
     
    Berobat ke dokter hanya membuat saya makin takut dan shyokk, saya takut istri dan anak saya tau kalau saya di sini menderita penyakit ini, pasti mereka akan sangat terkejut dan mereka pasti juga akan marah karena penyakit herpes genital. Penyakit herpes genital sendiri adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual. Ada 2 jenis virus herpes simplex, yaitu herpes tipe 1 dan 2. Herpes tipe 1, disebut juga HSV 1 atau herpes oral, menyebabkan bentol berair (lenting) di sekitar mulut dan bibir. Walaupun HSV 1 dapat menyebar dan menyebabkan herpes genital, herpes genital umumnya disebabkan oleh virus herpes yang lain, yaitu herpes simplex tipe 2 (atau HSV 2).  Herpes genital adalah suatu kondisi yang sering terjadi dan dapat terjadi pada wanita dan laki-laki. Wanita lebih berisiko terkena virus ini dibandingkan laki-laki. Biasanya terjadi pada orang yang aktif berhubungan seksual.
     
    Waktu itu saya bener-bener takut sekalii, saya shyokkk saya bingungg, apa yang harus saya lakukan agar penyakit herpes genital saya bisa sembuhh. Kemudian ada sahabat saya yang datang menghampiri saya, dia menanyakan kabar saya, saya terlihat seperti kurang sehat dan tidak bersemangat seperti biasanya. Dia menyuruh saya pergi ke dokter agar dokter memberi obat untuk saya. Tapi saya hanya geleng-geleng kepala. "Kamu kenapa Wis..curhat dongg, siapa tau ssaya bisa bantu kamu" (kata sahabat saya). Saya bingung dan amat terpuruk, akhirnya saya curhat ke sahabat saya mengenai penyakit herpes genital saya. Sahabat saya malah ketawa, katanya itu sama kaya yang dia alamin dulu, dia dulu juga terkena penyakit herpes genital. "Tenang broo tenanggg, saya punya solusinyaa, saya punya nomor penjual obat.. eiitssss tapi ini obat bukan sembarang obatt, obat ini tuh Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Herpes Genital, ini  nomernya cepetan catet  081226371376 , ini  tuh nomor salah satu nomer costumer service yang menjual obat herbal alami untuk penyakit herpes genital. Obatnya udah terdaftar BPOM dan sesuai CPOTB dan sudah memiliki ijin edarnya yang sah. Yang lebih mengjutkan lagii tuh barang dikemas rapiih, obat dikemas polosan tanpa menyebutkan nama penyakit. Jadi privasi lo aman broo, ngga ada yang tau kalo lo kena penyakit herpes genital" (kata sahabat saya).
     
    Karena saking penasarannya akhirnya nomor 081226371376 saya hubungin lewat media sosial yaitu WhatsApp, yaa namanya juga usaha kan yahh jadi apa salahnya mencoba. Dan ngga berlangsung lama akhirnya saya mendapat respons cukup baik dari si nomor 081226371376 , ternyata nomor itu juga bisa buat konsultasi, pokoknya kaya dokter online lah. Karena takut penyakit herpes genital saya makin parah akhirnya sayapun memberanikan diri untuk coba order obat tsb, dan mengikuti prosedur pemesanan online, karena syaa yang ada di Kalimantan dan si penjual yang ada di daerah Jawa Tengah. Jadi yah gimana lagi waktu itu untuk pemesanan saya harus kirim alamat tujuan, kemudian transfer pembayaran, baru kemudian barang di kirim ke alamat yang udah saya kasih. 
     
    Dan saya selalu menghubungi penjual untuk menanyakan aturan minumnya katanya harus meminumnya 3 x sehari, yaa sayapun mengikuti aturan yang di anjurkan penjual. Dengan sabar dan selalu berikhtiar saya rutin mengkonsumsinya alhasil satu minggu konsumsi akhirnya penyakit herpes genital yang saya derita ini berangsur membaik. Dan kata si penjual, obat harus di habiskan agar pengobatannya maksimal. Saya nurut aja siapa tau ini perantara Alloh buat kesembuhan penyakit saya.. Setelah saya rutin minum obatt dan saya ngga nyangka bangetttttttttttttttt ya Alloh, saya bener-bener sembuh totallllllllllllllllllllllll dengan rasa bersyukur kepada Alloh dan terimakasih berulang kali saya ucapkan ke penjual yg menjadi perantara Alloh untuk kesembuhan penyakit herpes genital saya, penjual ini sangat berjasa bagi saya.
    Nah bagi kaliannn semuaa yang senasib dengan saya apa salahnya kita berusaha karena semua penyakit pasti ada obatnya. Mudah mudahan dengan testimoni penderita herpes genital seperti saya yang sudah di  tulis bisa untuk lebih memotivasi dan meyakinkan kawan kawan yang membaca artikel ini.

  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :