• Aku Sembuh Total Dari Penyakit Kelamin Sipilis Yang Mengerikan

    Aku Sembuh Dari Penyakit Sipilis

     
    Hallo guysssss... perkenalkan akoooh Isabela umurku 20 tahun dan akooh itu seorang penjual jamu gendong di kompleks aku sendiri. Kali ini akohh akan membagikan cerita pengalamanku sendiri nyata dan fakta sembuh dari penyakit sipilis. Okeh akan aku bahas dari pertama yah, jadi tuh gini yah aku setiap hari tuh jualan jamu gendong keliling kompleks. Namanya juga penjual jamu kan yahh ulalaaaa masih gadis pula jaadi aku tuh selalu memikirkan penampilan biar banyak pelanggan dan jamunya akohh laris manissssss sikasikkk. Kalo setiap mau jualan aku selalu dandan duyuu yang syantikk dan juga sexsehh hahaha. Karena penampilanku yang super duper kece badai, aduhaii dan menggoda akhirnya pelangganku alhamdulillah banyak, terutama kaum pria. Aduhaiii alangkah senangnya hatiku saat banyak pelanggan yang membeli jamuku. 
     
    Aku di kenal gadis yang periang dan sangat peduli dengan keluarga. Aku masih mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayangiku dengan kondisi kesehatan yang sudah sangat buruk, dan aku juga mempunyai 5 adik yang masih kecil dan masih bersekolah. Jamu gendong adalah warisan dari ibuku, karena kesehatan ibuku yang sudah sangat buruk, akhirnya aku yang menggantikan posisinya. Dari penjualan jamu hanya cukup untuk makan sehari-hari, belum lagi untuk pengobatan ayah ibu, biaya adik sekolah dan keperluan hidup yang lainnya. Dalam diam aku selalu menangis dan tak hentinya aku selalu memikirkan bagaimana semua itu dapat terpenuhi. 
     
    Di suatu ketika saat aku pulang jualan jamu dengan badan yang sudah sangat capek dan lemas, aku bertemu dengan teman SMA dia bernama Melinda. Melinda yang telihat anggun nan cantik tak sungkan menyapaku, dan kita berdua akhirnya duduk-duduk di warung kopi sambil bertukar cerita. Aku menceritakan semua keadaan keluargaku tanpa ada rasa malu kepada Melinda. Melindapun turut prihatin dengan keadaan ekonomi keluargaku. Melinda menawarkan jasa pekerjaan kepadaku agar bisa memenuhi segala kebutuhan keluargaku, aku sempet shyokk dengan tawaran kerja Melinda, kerjaanya itu yah jadi wanita malam atau penghibur OMG Hellowww... Tentu saja aku mengelak karena itu pekerjaan hina dan aku sudah dipercayai ibuku untuk menggantikan posisinya sebagai penjual jamu gendong. Tapi kata Melinda yang sangat meyakinkanku penghasilan jamuku hanya cukup untuk makan. Sedangakan pekerjaan yang di tawarkan Melinda penghasilannya bisa 10x lipat dari penjualan jamuku. Aku diberi nomor telepon Melinda, siapa tau keputusanku berubah. Hari demi hari berganti dan kesehatan kedua orang tuaku semakin parah, aku menangis kebingungan uangg darimana aku harus mmberobatkan kedua orang tuaku. 
     
    Lalu aku teringat perkataan Melinda dan akhirnya aku menghubungi nomor telepon Melinda dan meneriwa tawaran pekerjaannya karena aku tak tau lagi harus mendapatkan uang dari mana lagi. Dan pekerjaan hina itu akhirnya aku jalani, aku menangis tak ada hentinya dan selalu memohon ampunan kepada Yang Maha Kuasa. Upah pertamaku cukup banyak dan dapat aku gunakan untuk memberobatkan kedua orang tuaku, membiayai sekolah adikku dsb. 
     
    Setelah lama pekerjaan ini aku jalani ada yang aneh terjadi padaku. Alat kelamiku tuh muncul bintik-bintik kaya jerawat dan keluar cairan yang nggak normal dari saluran kencing, rasanya tuh nyeri bangettt kalo lagi kencing atau pas lagi berhubungan seksual, juga rasanyaa gatal bangetttt gatall superr duperrr yang luar biyasaaaahhh di alat kelamin atau sekitarnya. Sumpah aku gatau harus apa, sakiiittnya ga nahan bangetttt kaya mauu matiii, ditambah suhu badan naik sekitra 39,5-40 plus tulang punggung nyeriii bangettttt.. Aku searching di google ternyata ini efek sipilis tuh gini , ya panas tinggi (demam) plus sakit tulang punggung, aku bingung bangett sumpahhh...Rasanyaa buat ngapa-ngapain itu sakittt bangett, aku takut bangetttttt.... Penyakit sipilis atau raja singa ini tuh merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama penyakit sipilis adalah hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Untuk penyebab lain dari penyakit sifilis raja singa ini adalah gaya hidup yang kurang sehat.
     
    Sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan berkembangnya penyakit sipilis ini tuh gaya hidup yang kurang sehat. Yaaaaaa aku sendiri sadarr bahwa hidupku sekarang semenjak menjadi wanita penghibur memang tidak sehat lagi. Aku sering berganti-ganti pasangan, sering minum-minuman beralkohol, menggunakan obat-obtan terlarang dan melakukan penyuntikan transfusi darah secara bersamaan. Hidupkuu sekarangg suramm bangetttt, aku terpuruk rapuh tak berdayaa. Aku ingin berobat ke dokter, tapi takut dokter melihat penyakit sipilis yang aku derita dan takut melakkukan pengobatan dengan biaya yang mahal..sedangkan saat itu aku jsudah jarang menghibur karena takut penyakit sipilis yang aku derita bertambah parah.
     
    Sampe si Melinda sampe nyariin aku ke rumah. Aku ngga berani cerita ini kesiapapun, sama orang tuapun juga ngga beraniiiii.. aku takut kondisi kesehaatan orang tuaku makin buruk kalo aku menceritakan penyakit inii. Cuma sama Melinda aku berani cerita !!! lalu si Melinda kasih nomor telepon 081226371376. Nomor itu adalah  nomor aslii penjual Obat Herbal Tradisional Penyakit Sipilis yang telah profesional dan berpengalaman. Kata Melinda obat sipilis tersebut sudah terdaftar resmi di BPOM dan sesuai dengan CPOTB alhasil memang benar Obat sipilis tersebut memang sudah memiliki ijin edar yang sah akhirnya pun aku memberanikan diri untuk mencoba order obat tsb yah yang namanya usaha kan ngga ada salahnya. Setelah aku menghubungi dan sering berkonsultasi akhirnya akuu percaya dan mengikuti prosedur pemesananya karna melalui online aku yang ada di Bogor dan si penjual ada daerah Jawa Tengah jadi yah gimana lagi waktu itu untuk pemesanan aku harus kirimkan alamat tujuan, kemudian transfer pembayaran, baru kemudian barang akan di kirim ke alamat yang udah aku kasih.
     
    Akupun selalu menghubungi penjual untuk menanyakan aturan minumnya katanya harus meminumnya 3 x sehari, yaa akupun mengikuti aturan yang di berikan penjual. Dengan sabar dan selalu berikhtiar aku rutin mengkonsumsinya alhasil satu minggu konsumsi akhirnya penyakit yang aku derita inii berangsur membaik.  Dengan rasa terimakasih berulang kali aku ucapkan sama penjual yg sangat berjasa membantu akuu dan dengan rasa bersyukur terhadap Tuhan YME yang memilih penjual sebagai perantara untuk kesembuhaku. Dan mulai detik itu juga aku sekarang sudah berhenti menjadi wanita penghiburr, dan bertaubat kepada Tuhan agar mengampuni segala kesalahanku waktuu ituuu.
     
    Nah bagi kaliannn semuaa yang senasib dengan akooohh apa salahnya kita berusaha karena semua penyakit ada obatnya ngga mungkin kan yah ada penyakit kalo ngga ada obatnya. Asalkan kita yakin dan mau berusaha pastiii sembuh dengan perantara yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa mudah mudahan dengan testimoni penderita sipilis seperti akuu yang sudah di  tulis bisa untuk lebih memotivasi dan meyakinkan kawan kawan yang membaca artikel ini.

  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :